Minggu, 22 Mei 2016

Keindahan Pantai Pasir Enam Di Jayapura Menjadi Primadona Wisatawan Mancanegara

Hai para penelusur kali ini kita akan membahas salah satu keindahan tempat wisata yang ada di papua. Penelusur pasti tau kan jika papua terkenal dengan keindahan alamnya yang memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi kota jayapura yang berbatasan langsung dengan samudra pasifik membuat wilayah tersebut mempunyai beberapa pantai yang sangat indah. Salah satu pantai yang indah tersebut adalah pantai pasir enam.tempat wisata yang satu ini menawarkan keindahan yang sangat luar biasa sehingga bakalan membuat para penelusur terkagum-kagum dibuatnya.

Tempat wisata pantai pasir enam terletak di jayapura utara. Memang sih pantai ini terletak di daerah perkotaan namun untuk mencapai tempat wisata pantai pasir enam ini dibutuhkan perjuangan karena untk mencapainya para penelusur hanya bisa menggunakan perahu motor. Para penelusur dapat menyewa perahu tersebut di pantai dok VIII untuk menuju ke pantai pasir enam. Untuk masalah tarif sewa perahu motor sendiri tergantung negoisasi antar penelusur dan pemilik perahu.Jika penelusur pintar menawar pasti akan mendapatkan harga yang murah. Selama perjalanan menuju ke pantai pasir enam para penelusur akan disuguhi oleh pemandangan lautan biru serta pemandangan alam khas papua yang sangat indah sekali sehingga perjalanan para penelusur terasa mengasyikkan.

Pantai pasir enam adalah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang sangat bersih dan luas. Pantai pasir enam juga masih sangat alami sekali sehingga cocok buat para penelusur yang mencari ketenangan. Pantai pasir enam ini berlatar beakang perbukitan sehingga menambah indahnya pemandangan.Pantai yang satu ini mempunyai ombak yang cukup besar sehingga bagi para penelusur yang tidak berenang sebaiknya tidak berenang di pantai ini. Di pantai pasir enam ini penelusur dapat bersantai di tepi pantai sembari membakar ikan dan sekaligus menunggu sunset. Dan penelusur pun bisa snorkeling di pantai pasir enam ini namun untuk snorkeling para penelusur harus membawa peralatan sendiri karena di pantai enam tidak ada tempat penyewaan alat snorkeling.

Pantai pasir enam mempunyai keunikan tersendiri dibanding pantai yang lainnya yaitu terdapat air sungai yang langsung mengalir ke laut dan di air sungai ini sangat cocok untuk berenang bagi para penelusur yang kurang mahir berenang karena air sungai ini sangat jernih sekali. 
Pantai pasir enam sendiri di juluki sebagai hawainya jayapura.Pantai pasir enam sendiri masih tergolong sepi sehingga menjadi favorit para wisatawan mancanegara untuk mengunjunginya. Pantai pasir enam ini juga menjadi favorit para bule untuk berjemur.pantai pasir enam2
pantai pasir enam

Nah itulah Keindahan Pantai Pasir Enam Di Jayapura Menjadi Primadona Wisatawan Mancanegara
Bagaimana? tertarik untuk liburan dan telusuri Tempat Wisata Pantai Pasir Enam Di Jayapura dengan berbagai macam keindahan dan keunikannya?
Ayo ajak keluarga, teman, pacar, atau siapalah untuk kesini!!Tapi tetap menjaga kebersihannya ya para penelusur dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.
Ayo Telusuri Indonesiamu!!

Sumber :
www.telusurindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar